Sabtu, 01 Desember 2012

One Little Step, A Family

I finally completed my Saturday. Tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding menghabiskan waktu dengan mereka yang dapat membuatmu tertawa, hampir tiada henti. Entah sejak kapan gue merasa nyaman berada di tengah mereka. "Nyaman" dalam kamus gue adalah pada saat gue bisa menjadi diri gue sendiri tanpa hambatan, tanpa memikirkan impresi orang terhadap gue apabila bertingkah ini itu. So here they are! My brand new family.




Sponsorship Team KOMPeK 15


Sekarang saya mengerti arti "keluarga" dalam kepanitiaan di lingkungan yang bisa dibilang sangat baru ini. Entahlah, speechless, bingung mau bilang apa. Yang jelas makasih sudah bikin saya gak berhenti ketawa, maaf diulang lagi karena itulah poin utamanya. Yang jelas saya akan usaha lebih maksimal, soalnya saya gak mau mengecewakan. Itulah cara saya menghargai pertemuan dengan kalian, Kinta, Kak Kelvin, Kak Savira, Kak Talitha, Haryo, Samsul, Erika, Marvin, Pizi, juga Emil yang kebetulan udah keburu menghilang pas lagi difoto. Ratusan juta kecil lah ya. *sroooot*

Mereka rumah kedua saya di fakultas abu-abu ini. H-2 bulan lewat dikit, SMANGKOK, SPONS!

Btw, akhirnya saya punya foto pake jakun bermakara abu-abu! Ha! Been a long time, and what makes it special is....


Tepat! Foto ini diambil di depan perpusat, bersama dengan beberapa teman Batik.


4 dari 5 Batik FE




Langkah awal yang kecil impactnya besar kan? Semoga kita semua tidak pernah merasa cukup puas dan menjadi rantai generasi yang terus memperbaiki diri. Bahasanya Adnil sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar