Selasa, 04 Desember 2012

Feliz Cumpleaños, Indri!


04/12/2012.


Hari ini seseorang yang spesial berulang tahun. Saya mengenalnya sekitar dua tahun yang lalu di suatu kesempatan yang juga spesial. Mengapa? Karena kami tidak dipertemukan di sebuah institusi seperti kebanyakan pertemanan lainnya. Tidak sekelas, tidak juga di organisasi, karena kami berasal dari sekolah yang berbeda. Kami dikenalkan oleh salah seorang sahabat kami. Sahabat saya ketika SMA adalah sahabatnya ketika SMP. Sesederhana itu, tetapi entah kenapa buntutnya menjadi panjang.

Kami jadi sering bertukar cerita. Bukan hanya cerita, malahan. Kami saling meluapkan perasaan hati. Saya tahu apa yang ia rasakan sebagaimana halnya ia dapat merasakan apa yang saya rasakan. Terkadang, persahabatan terjadi begitu saja, bukan? Tanpa ada niat untuk memulainya. Seperti itulah saya dan dia, entah apa yang membuat kami saling bergantung satu sama lain.

Saat ini, saya merasa jauh dengannya. Padahal jika dipikir-pikir, dulu pun kami bukan yang bisa rutin bertemu. Mungkin kami sedang sama-sama beradaptasi dengan lingkungan baru. Dan saya bersumpah, saya punya segudang cerita yang siap saya tumpahkan padanya apabila kami bertemu nanti.

Selamat ulang tahun, Sekar Dini Indriani.





I did record a voicenote for you, a long one. Dengan doa di dalamnya yang mungkin tidak bisa satu per satu dijabarkan di sini. Sampai saya sadar, BBM-mu kan tidak aktif lagi ya...... a big fail.

Semoga Indri mendapatkan segala yang terbaik di dunia yang selalu membawakan Indri misteri. Semoga Indri menjadi diri yang lebih baik dalam segala hal. Semoga Indri selalu ditempatkan di tempat yang terbaik, dan dikelilingi orang-orang terbaik pula. Semoga Indri makin kuat, makin tabah, makin tulus dalam mencintai. Semoga Allah segera membawakan orang yang tepat untukmu, yang bisa mengobati luka-lukamu. Di waktu terbaik, di tempat terbaik, dan saat kamu menjadi dirimu yang terbaik. Semoga Indri sadar, banyak orang di luar sana yang sayang sama Indri. Semoga sukses kuliahnya, kariernya, dan yang lebih penting.... semoga kebahagiaan selalu menjadi milikmu, dunia akhirat! Kudoakan agar Allah selalu membimbing langkah Indri ke manapun Indri pergi, selalu melindungimu dengan kasih-Nya. Semoga apalagi, ya? Semoga makin sayang sama Hacn. <3333333

Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup saya yang tidak pernah saya duga akan saya dapatkan. Sending you a thousand loves. Iloveyou!

"Don't give up on your faith. Love comes to those who believe it. And that's the way it is,"
 remember?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar