Selasa, 18 Desember 2012

Laknat

Kolonel Hazna melapor dari medan perang!

Waktu menunjukkan tepat pukul 00:31. Dan saya masih bangun, karena pengbis. Huh, gak cool abis. Saya benar-benar tidak menjamah kasur sejak pukul lima pagi. Hari ini adalah hari Selasa paling sibuk sepanjang sejarah saya kuliah. Tersibuk, justru saat H-2 UAS. Biasanya saya kuat melek kalau siangnya tidur dulu. Implikasinya, sakit kepala saya makin parah. Tapi sudah saya tangkal dengan kopi kok. (?)

Kesannya saya pekerja keras banget, ya? Engga, kok. Justru ini wujud penyesalan saya karena satu semester ini tidak serius. Udah tau kedapetan regol laknat (yang terepresentasikan dari laknatnya dosen-dosen saya), masih aja saya angin-anginan belajar. Kapan-kapan saya ceritain deh sedewa apa dosen-dosen saya. Yang jelas, hanya dua dari tujuh matkul yang ngasih saya, insyaAllah, nilai aman. Sisanya wallahualam. Jadi, berhubung saya sama sekali tidak maksimal, dan memang dosen-dosen saya laknat, saya pastikan tidak akan ada seorang pun yang tau IP pertama saya kecuali Tuhan dan saya sendiri.

Maaf, ma, pa. Teteh cuma bisa berjuang di saat-saat akhir. But I'll try my best, start from tomorrow. Wish me luck, everyone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar