Rabu, 19 Desember 2012

Gloomy Wednesday

Hai...... jengah deh. Jadi memutuskan untuk sekedar menengok laptop sejenak. Btw, 'sejenak' itu gue pakai untuk buka online comic, berhubung hari Rabu memang jadwal chapter baru Naruto buat keluar tiap minggunya. Gue sangat sangat excited, seperti biasa. Hingga akhirnya...


Gue sampai pada halaman ini...........





Neji mati.

Detik itu juga mata gue langsung berkaca-kaca. Dan dengan bodohnya gue nangis sesenggrukan, sambil nge-scroll. Nangis yang bener-bener nangis.

Ada gak sih orang di sini yang tau secinta apa dulu gue sama Neji. Bahkan gue sampe bikin fanfiction tentang gue sama dia. Ya, se-freak itu. He did literally flourish my day. Dulu gue bener-bener percaya dia nyata.

Yah, itulah masa lalu gue. He is my past, but I have never thought that I would ever live to say a goodbye to him. I wish he lasted forever, bahkan setelah Naruto tamat. Gue pengen dia jadi petinggi Konoha nantinya, apa kek, yang penting gak mati sampai ini komik tamat. Mungkin gue dikira lebay, ya memang. Tapi gimana.... coba bisa pada ngerasain apa yang gue rasain.

Gue beneran sedih. Bahkan nge-upload gambar di atas aja bikin gue pengen nangis lagi. :(

Neji, thankyou for ever being there! Thankyou for being one of the memory that I could always smile at when I remember you. Rest in peace, sweetheart.

Btw lagi, one of my friend has finally uploaded our very last project of MPKT-A Class. This video is the one that was played on day one. Terima kasih, Bu Nayla dan teman-teman MPKT-F yang memilih video kami sebagai perwakilan untuk ditampilkan! Semoga pada suka ya!

Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita, Satu!

Home Group 5 MPKT-F 2012/2013


Oh ya! Besok mulai UAS aaaAAAAaAAaaAAAAaaa. Dan Pengantar Ekonomi-1 menjadi pembuka yang... cukup melelahkan. Semoga kita semua dilancarkan, esok dan seterusnya. Aaamiiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar