Rabu, 28 November 2012

Sedikit...

Hari Rabu. Waktu bisa jadi berjalan lebih cepat dari cahaya dalam perkuliahan. Dan entah apa yang lebih berat dari kepala saya.....

Satu hal yang terngiang-ngiang dalam batin, "cepat cari kostan baru.. cepat cari kostan baru.." Bukan saya tidak nyaman dengan kostan saya yang sekarang, justru karena kelewat nyaman. Sementara tanggung jawab saya pada orang tua sebanding dengan apa yang mereka berikan pada saya. Jujur, 'difasilitasi' justru memberi tekanan yang lebih berat. Orang tua susah-susah, mahal-mahal nyekolahin, lah gue malah mager.

Ma, Pa, tenang saja. Teteh yang sekarang lebih kebal akan godaan tidur. But still, I need more supporting atmosphere in order to keep myself being pushed to the limit. Saya butuh ketidaknyamanan. Saya butuh sedikit ombak, saya butuh hidup yang sedikit lebih prihatin.


Mari kita lihat jam berapa saya akan tidur malam ini. Matek, kau laknat. Tapi aku (harus) mencintaimu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar