Minggu, 25 November 2012

A Letter From SY

"Dear my sweetest Lolly...

Rumah Dorothy diterbangkan oleh angin dari padang rumput Kansas ke sebuah negeri bernama Oz. Tapi Lolly, meskipun Oz adalah negeri yang indah, Dorothy tetap ingin pulang. 'Tak ada tempat senyaman rumah,' katanya. Namun, untuk kembali ke rumah, perjalanan Dorothy tidaklah mudah. Banyak rintangan menyulitkan yang harus dilalui si kecil Dorothy.

Sama seperti Dorothy, my sweetest Lolly...

Kita berada di tempat yang lebih baik sekarang, namun kita tetap ingin 'pulang'. Rumah selalu jadi tujuan akhir kita. Segelas susu hangat, selimut woll, dan aroma rumah yang khas adalah semua yang kita rindukan darinya.

Lolly, kita semua sama-sama berada dalan sebuah perjalanan, perjalanan pulang yang panjang... Kadang terik, kadang hujan, kadang sendiri, banyak hal-hal tidak terduga kita temui dalam perjalanan pulang. Tapi beginilah hidup Lolly, suatu saat kita akan tiba di rumah, tempat yang kita dambakan, dan suasana yang selalu kita impikan.

Selamat menempuh perjalananmu, Lolly-ku...

Delapan belas tahun bukan usia yang sebentar, namun perjalanan pulang mungkin masih akan lebih panjang dari itu. Semoga Dorothy kecil bisa menjadi teman perjalananmu, Lolly-ku. Ia gadis cilik yang pintar, sama sepertimu. Segera pulang, Lolly. Aku dan semua orang yang mencintaimu menunggu di rumahmu kelak.

Happy sweet 18th, my sweetest Lolly♥"


Ditulis oleh teman baik Dorothy, SY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar