Sabtu, 06 April 2013

Pervert

I'm currently on skype call with Adnil. Dan..... kembali lah gue menyampahi dia dengan segala macam dumelan. Dumelan yang bener-bener dumelan. I've been that tough without I realize, dan gue mencapai titik di mana gue gak bisa lagi menahan itu semua. Jadilah gue nangis hari ini. Nangis sejadi-jadinya. Crap, bahkan gue udah lupa kapan terakhir kali gue nangis.

Dan Adnil, instead of giving me some wise cooling words, he did this stuff indicating that he is a real pervert.

Dia. Nyukur. Jambang.

Dan dia melakukan hal-hal bodoh lainnya yang bikin gue gak bisa berhenti ketawa. Tapi ada satu hal sih yang bikin gue terharu.

Jadi ceritanya pas masih skype, gue ditelpon Haryo. Terus pulsa Haryo abis, terus gue telpon balik. Terus di tengah pembicaraan, koneksi kami kembali terputus. Ternyata pulsa gue pun habis.

G: AAAAAAA pulsanya habiiiiisss aaaaaa gimana ini!!!!???
A: Kenapa sih, Cen? Bener-bener gak ada pulsa? Lagi urgent ya?
G: Iya... Hufh. Yaudahlah.

Beberapa detik kemudian ada sms masuk, "Isi ulang Rp 50.000 regular dari xxx SUKSES...."
Gue kucek mata dulu, kirain lima ribu, bukan lima puluh ribu. Terus gue mikir, emang kapan juga gue pesan pulsa? Mikir lagi beberapa detik, dan kemudian teringat perkataan dia beberapa menit lalu, "Cen kalo beli pulsa ke gue aja, sekarang gue jualan pulsa loooh."

Seketika gue ketawa, "ADNIIIIL APA DEH!!!"
A: Apa siiih, Ceen.. (mukanya super duper ngegeliin sok-sok nyembunyiin sesuatu gitu.)

Yah, orang ini. Gak paham lagi sih. Gak ngerti lagi harus bilang apa. Pas sedih, dia-dia juga yang bikin gue ketawa. Pas butuh, dia gak pernah absen, bahkan selalu ngasih. 

Sahabat macam gini, gaktau lagi bisa nemu di mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar