Jumat, 01 Maret 2013

SELAMAT HARI FITRIA NUSA EKA PRATIWY

Halo, sahabat tersayang, Fitria Nusa Eka Pratiwy!

Hari ini berulang tahun yang ke-19, kan? Hacn belum ngucapin ya, sepertinya? Hacn gak lupa loh, emang niat tulusnya mau bikin Tiwy sedih aja :p

HIHIHII CANDA!

SELAMAT ULANG TAHUN TIWY-KUUUUUU!


Saking banyaknya yang mau diomongin sampai bingung mau ngomong apa. Pertama-tama, makasih. Makasih banget, karena udah jadi Tiwy-nya Hacn. Tiwy tempat Hacn bersandar, nyampah gak jelas, nangis-nangis. Tiwy yang gak pernah bosen sama segala keluh kesah dan cerita Hacn, yang selalu sabar, dan yang anehnya..... malah sayang banget sama Hacn /plak. Terima kasih terima kasih terima kasih, untuk semua yang udah Tiwy kasih. Makasih karena jadi satu-satunya orang yang bisa langsung bikin Hacn ketawa setelah sebelumnya nangis histeris. Tiwy harus tau, posisi Tiwy di hati Hacn........ gak akan tergantikan. Lupa persisnya seperti apa, tapi Tiwy pernah bilang kan? Gak peduli seberapa jarang kita ngobrol, atau berbagi cerita, Tiwy akan terus jadi sahabat Hacn. Tiwy yang selalu nge-save tiap voicenote yang Hacn bikin buat Tiwy. Itu sweet banget, loh.

Tiwy, mungkin sekarang kita jauh. Tapi janji itu masih berlaku kan? Tetap jadi Tiwy yang gini aja, jangan jadi siapa-siapa, Hacn sayang Tiwy yang begini.


Segala yang terbaik selalu Hacn doakan untuk Tiwy, yang kayaknya kalau disebut satu-satu gak akan muat saking kepenuhannya. Hacn cuma mau Tiwy bahagia, di manapun Tiwy berada, sebagai balasan atas semua kebaikan Tiwy sama Hacn.



Dari sahabatmu, dulu, sekarang, selamanya.

Hacn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar