Selasa, 12 Februari 2013

Pengalihan

Besok gue interview BEM.


--

Gue baca ulang esai motivasi diri yang sebenernya udah terlanjur gue kirim. Dan gue mulai berpikir, sejak kapan gue berubah menjadi seseorang yang bukan pemikir? Hidup gue sekarang cuma diisi sama kuliah, kepanitiaan, kuliah, kepanitiaan. Kapan waktu gue mikirin orang lain? Gila, gue gak kebayang sama sekali gimana jadinya kalo gue bener-bener gak keterima kastrat. Selama empat tahun, atau mungkin seterusnya, yang mungkin akan mengisi otak gue cuma diri gue sendiri. Dan gue gak mau. Tuhan, tolong.... I'm here, already. Don't let me lose myself.


Oke.


Di luar kegalauan gue soal besok, I cannot prevent myself from listening to this song over and over.

Glee - Let Me Love You

Ada gak sih cewe yang gak melting kalo dinyanyiin beginian pake....piano? HAH. Rizky Alfiandri, tanggung jawab.

This song below is the otherwise.

The Script - Hall of Fame

Gak tau harus makasih gimana lagi sama yang bikin ini lagu. This one never fails me, even for once. Spirit gue kayak ke-recharge lagi gitu kalo dengerin ini tiap kali mulai capek.

Yah, apapun yang gue tulis sebenernya cuma buat mengalihkan pikiran gue dari interview besok. Deg-degan, asli. Fix malem ini nyampahin Adnil, semoga sinyal Polandia mendukung.

Well, wish me luck, people!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar