Senin, 14 Januari 2013

Yosh!

Hupla! Time's up! Tinggal satu matkul lagi yang belum keluar. Tadi sudah ditelpon mama. Dan saya sudah lega. Begonya, saya malah menegaskan janji saya yang lalu. Tapi beliau seneng sih. Yaudahlah. Maaf ya gak jelas.............

Acara di tempat magang juga besok udah masuk H-2. Gak kebayang lah sibuknya kayak gimana, saya aja sampai nginep di kostan. Apalagi pas H-1 saya gak memungkinkan buat ke Depok, berhubung nganterin Adnil ke airport buat ke Polland. Mehehehehehe.

Ih kok jadi pengen cerita soal Adnil! Aneh deh, semalam saya mimpi gituuu tapi kabur gitu mimpinya. Yang jelas ada Adnil-nya. Nah, bangun-bangun saya sama sekali gak kepikiran apa-apa. Kayak amnesia sesaat gitu loh... Sejenak saya mikir hari ini saya lagi libur sekolah. Sekolah ya, bukan kuliah. Terus siangnya saya mau dijemput Adnil buat nyampah di Smansasi. Sampai akhirnya saya benar-benar sadar, hari ini kan saya lagi libur kuliah. Dan saya harus cepet mandi kalo gak mau telat berangkat kerja. Seketika saya lemas.

Nggak tau kenapa tapi kangen banget sama Adnil. Bukan cuma Adnil, tapi juga Iky. Tiara juga. Uta juga. I miss my Dhrs :( terus gak tau gimana juga, saya tiba-tiba jadi super sensitif gitu. Tadi aja denger lagu Butiran Debu langsung berkaca-kaca kebayang SMI udah mau pisah. Denger Catcher In The Rye-nya Guns N' Roses keinget Ito. Dan itu semuanya bikin pengen nangis.

Semangat saya juga naik turun hari ini. Mulai tadi pagi, yang rasanya bener-bener gak ada semangat hidup. Ogah-ogahan ke kampus (segala dumel ke Uta jalanan macet pas gak kedapetan tempat duduk, bawaan banyak, dan harus berdiri di bis), muka cemberut, sampai akhirnya naik jembatan layang dan ketemu banyak peminta-minta. Terus saya semangat lagi (?) Note that mereka itu salah satu alasan kenapa gue harus hidup, dan kenapa gue harus bersyukur. Terus saya sampai tempat kerja. Terus saya kerja, semangat gitu. Atasan saya sampai bingung tiap kali merintah apa ternyata udah saya kerjain semua, HOHOHOHO. Terus masih semangat sampai sekarang.

Terus tadi liat Kastrat di web BEM! Please ya akhirnya...... saya menemukan jalan menjadi diri saya yang dulu—diri saya yang dikenal Ical dan Rafif, berhubung mereka yang paling banyak denger curhatan saya soal negara. Terus Rafif mau ke Tokyo ya plis banget. Dia masih maba dan udah kepilih jadi delegasi buat international moot court competition gitu. Cool gak sih. Rasanya saya sama sekali belum ngapa-ngapain kalau dibanding Adnil atau Rafif. Anggaplah dari segi non akademik, they do nail it. Terus pindah yuk ke segi akademik, di bagian itu sudah ada Utari. Sahabat gue itu.... mahasiswi FTI ITB itu....... IP semester pertamanya, 4. Bulet. Em-pat. Dan itu dia buka pake laptop gue, di sebelah gue, setelah sebelumnya ngarep kebaikan hati Yang Di Atas dengan bersuara "Tiga aja deh ya, Allah. Tiga aja."

Terus tiba-tiba dia nunduk.

Terus gue langsung rebut laptop gue.

Terus gue kalang kabut nyari di mana final GPA-nya.

Terus gue menemukan angka 4.

Sialan. Satu semester, saudara-saudara. Satu semester dia mengeluh ke gue bilangnya gak bisa gak bisa. Terus apa itu IP 4???????

Nah, hari itu. Gue gak bisa lebih seneng lagi dibanding hari itu. I'm really happy, yet so proud of you, my sun! Tau banget emang dia cara nyambuk sahabatnya yang bengal satu ini. Kalau Uta liat post ini pasti dia ngambek gue cerita-cerita. Yaudahlah siapa juga ini yang bakal liat.


Terus sekarang gue penuh determinasi! Sangat penuh! Bismillah! Dan gue ngantuk. Dan tulisan ini lebih random daripada apapun. 'Gue' dan 'Saya'-nya nampur-nyampur gitu. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar