Minggu, 06 Januari 2013

Welcoming Holiday!!!

Siang! Setengah hari ini berjalan begitu cepat.

I've been officially welcoming my first one month holiday since last Friday. UAS telah berakhir, dan gue rasa gue sudah mencoba melakukan eksekusi terbaik. Ya, ekseskusi akhir yang tetap penuh dengan ketidaktelitian. Tapi ya sudahlah, Allah Maha Tahu Yang Terbaik melebihi diri saya sendiri.

Dan liburan gue sama sekali bukan liburan. Dari dulu gue bercita-cita punya liburan yang produktif. Alhamdulillah, gue dapet kesempatannya sekarang. Jadi.... ceritanya liburan ini akan gue habiskan dengan memenuhi responsibility gue di tiga kepanitiaan FE. Nyari sponsor buat KOMPeK, nyari medpar buat NFF, dan nyari dana CSR buat Maker. Yang udah mulai aktif baru KOMPeK sama NFF sih, sebenarnya. Jadilah liburan ini mulut gue bakal berbusa buat marcall dan bolak-balik buat meeting. Terus gue juga akhirnya magang!!!!! Di UKM Center FEUI. Dan gue juga masih harus meneyelesaikan tugas gue di kepanitiaan Eduday SMANSASI 2013. Terus gue juga mau belajar mobil (lagi), setelah sekian lama. Terus mau ngedekor kamar kostan. Terus mau apalagi, ya?

Yang jelas kesibukan liburan gue sudah mulai terasa sejak tadi pagi. Dan tiap kali capek, gue selalu ingat cita-cita gue lagi. Semuanya pasti worth it in the end, kok. Kalo gini aja masih ngerasa 'sayang', gimana nanti gue bisa ngasih hidup gue buat orang-orang di luar sana, ya kan?

Pokoknya, siapapun yang sedang berlibur, gue mengucapkan selamat menempuh masa-masa indah liburan!

2 komentar:

  1. Semangat menjalani liburan produktif! Semoga rencana ini tidak berakhir menjadi resolusi :):) #prayforHacna #prayforDinar

    BalasHapus