Selasa, 14 Mei 2013

Selamat Ulang Tahun, Fakhri!

Sahabat,

Meski terlampau terlambat, 'maaf' ini masih bisa diterima, kan? Better late than never, I failed to reach you yesterday. I really do apologize :(

Selamat ulang tahun, Fakhri Kurniawan!


Semoga segala yang terbaik selalu mengiringi langkah-langkahmu. Dilancarkan segala urusannya, dilindungi selalu dalam pangkuan-Nya, dijaga lisan dan perbuatannya. Semoga ke mana pun Fakhri pergi selalu dibawa ke tempat terbaik dan dikelilingi orang-orang terbaik! Makin dewasa, shaleh, ganteng, pintar, bertanggungjawab, bijak, dan segala yang baik-baik semoga bertambah dalam diri Fakhri. Sukses untuk kuliahnya, organisasinya, kepanitiaannya, segala-galanya. Semoga selalu menjadi anak kebanggaan orang tua, sahabat yang disayang, dan teladan untuk sekitarnya.

Dan semoga, apapun yang terjadi, Fakhri nggak pernah lupa sama impian dan cita-cita Fakhri. Dan semoga, Allah meridhoi semua itu. Jangan menyerah sampai semuanya terwujud! Pertahankan idealismenya!

Jalan masih panjang, Ri. Dan meski jalan kita sekarang misah, selama tujuan kita satu, sure we will gather again, all of us. Give the toughest effort for Batik Foundation 2032 ya, Pak Waketang!



Sahabat seperjuanganmu,

Hazna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar